Minggu, 11 Agustus 2013

SURAT PERMOHONAN PEMINJAMAN UANG



Yogyakarta, 12 Agustus 2013
Hal     : Permohonan Pinjam Uang
Lamp. : -


Yth. Bapak Drs. Paulus Sudiyo Direktur Yayasan Binterbusih
Di
Semarang

Hal     : Permohonan Pinjam Uang
Lamp   : -

Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan dibawah ini:

Nama                                       : Ablena Bawi
Nim                                         :
Perguruan Tiggi                       : Universitas Sanata Dharma Yogyakarta
Fakultas                                   :  Fakultas Ekonomi
Jurusan                                    : Akuntansi

Bermaksud untuk mengajukan permohonan pinjaman uang  kepada Direktur Yayasan Binterbusih  sebesar Rp 5.000.000 (lima juta rupiah) yang akan saya gunakan untuk membayar uang tiket dari Yogya-Jayapura PP adapun besarnya pengembalian dana yang kami pinjam akan kembalikan  pada waktu dekat setelah saya sampai di oksibil langsung sampai dengan lunas. Sebagai informasi,  saat ini saya sedang tidak ada pinjaman lain, baik pinjaman pada Organisasi maupun pinjaman diluar organisasi maka Saya berharap permohonan saya dapat dikabulkan.
Demikian surat permohonan pinjaman ini saya buat, mohon untuk segera dipertimbangkan. Atas perhatian serta kebijaksanaan Bapak Drs. Paulus Sudiyo Direktur Yayasan Binterbusih (pimpinan), saya ucapkan banyak terima aksih.


Hormat saya,
P e m o h o n,
                                                                                                                             

Ablena Bawi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar anda disini